Senin, 04 Juni 2012

LANCAR UCAPKAN PANCASILA DAPAT 200 RIBU

 JOGJA, Hafal dan lancar mengucapkan Pancasila langsung dapat uang tunai 200 ribu rupiah dari Drs H.M Gandung Pardiman MM, Anggota DPR RI yang juga Presiden Direktur Gandung Pardiman Center. Itulah yang dialami oleh sejumlah anak - anak dan warga Tegal Lempuyangan dalam sebuah acara memperingati Hari Pancasila di Kampung tersebut.

" siapa yang hafal dan lancar mengucapkan Pancasila, saya beri dua ratus ribu rupiah" seru Gandung dalam di sela -sela sambutannya pada acara peringatan Hari Pancasila yang digelar warga Tegal Lempuyangan, Minggu ( 2/6/2012).

Kontan, puluhan anak - anak sekolah dan warga berebut naik panggung untuk mengucapkan Pancasila tanpa teks. Ternyata, tidak semua anak - anak sekolah hafal dan lancar mengucapkan Pancasila. Beberapa anak - anak dan warga yang maju tidak dapat mengucapkan pancasila dengan benar, sehingga mereka gagal memperoleh uang tunai 200 ribu rupiah dari Ketua DPD Partai Golkar DIY.

Ada 5 anak - anak dan warga yang berhasil menghafal dan mengucapkan Pancasila dengan baik dan benar serta lancar dan mereka langsung mendapatkan uang tunai 200 ribu rupiah dari Anggota Komisi V DPR RI yang terkenal tidak pelit dan menyatakan diri  ikhlas beramal, ikhlas berjuang dan peduli sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda