Senin, 28 Mei 2012

Akhir Juni, Ical Resmi Capres dari Golkar

Nasional

PENCALONAN Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden tahun 2014-2019 tinggal selangkah lagi. Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa pengukuhan Aburizal tinggal menunggu rapimnas partai yang akan digelar akhir Juni 2012.
 
"Akhir Juni tanggal 29 dan 30 akan ada rapimnas yang akan tinggal mengukuhkan saja," kata Priyo usai acara pengukuhan anggota Dewan Kehormatan MKGR di Hotel Sultan, Minggu (27/5).
 

Menurut Priyo, Aburizal berencana melakukan pertemuan dengan para politisi senior Partai Golkar terkait pemilu presiden tahun 2014. Pertemuan akan membahas keseriusan Aburizal untuk maju sebagai RI1. Hanya saja, waktu pertemuan belum bisa ditentukan karena kesibukan para sesepuh Partai Golkar seperti BJ Habibie, Jusuf Kalla, dan Akbar Tanjung.
 
"Ya rencana begitu (pertemuan), tapi faktanya kan kita masih puny sama sibuknya. Rencana bertemu lebih pada keseriusan beliau dan untuk mendapatkan perspektif dan pertimbangan. Tapi sebenarnya sudah sering ketemu," ujar Priyo.
 
Aburizal sendiri membenarkan rencana pertemuannya dengan sesepuh Partai Golkar. Konglomerat yang biasa disapa Ical itu mengaku tidak ada yang spesial dengan pertemuan tersebut.  "Bertemu saja, pertemuan saja. Konsolidasi tanggal 30 nggak karena itu rapim biasa saja," ujar pemilik kerajaan bisnis Bakrie Grup itu**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda