Senin, 28 Mei 2012

Golkar Akan Dapat 35 Persen Suara

Nasional

Foto: Repro

PARTAI Golkar optimistis bisa memperoleh suara hingga 35 persen dalam Pemilu 2014 mendatang. Terkait hal itu, seluruh jajaran diminta partai pohon beringin diminta mulai bekerja sejak sekarang, untuk meraih kemenangan di pemilu mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, dalam silaturahmi dialog dan penyampaian hasil Rapimda DPD Partai Golkar Jateng di The Sunan Hotel, kemarin.

Ical, panggilan Aburizal Bakrie, optimistis meraih suara 35 persen karena dari hasil survei saat ini, hasil yang diperoleh cukup memuaskan. "Meski kritik terhadap partai luar biasa, termasuk soal pencalonan presiden, tapi sambutan masyarakat masih bagus. Dalam berbagai survei, perolehan Golkar rata-rata 20 persen," katanya.


Bahkan survei yang dilakukan salah satu universitas di Bandung menunjukkan perolehan Golkar mencapai 23 persen. "Saya yakin, ke depan Golkar bisa meraih 30 persen, bahkan mencapai 35 persen rata-rata di seluruh Indonesia," tuturnya.

Dia menegaskan, andaikata pemilu dilakukan saat ini, perolehan suara Golkar tidak akan jauh dari hasil survei tersebut. "Tapi pemilu masih dua tahun lagi. Karenanya, banyak hal yang harus dikerjakan untuk kemenangan partai," tegasnya.

1 komentar:

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda