Rabu, 06 Juni 2012

KADER GOLKAR 18 KECAMATAN SE GUNUNG KIDUL AKSI TANDA TANGAN DUKUNG ICAL CAPRES

GUNUNGKIDUL – Upaya kader Golkar untuk menunjukkan dukungan terhadap Aburizal Bakrie menjadi presiden terus dilakukan. Kali ini seluruh pengurus kecamatan se Gunungkidul  serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Gunungkidul menggelar aksi tanda tangan dukungan pencapresan sang ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut.
Dalam Aksi yang digelar di Balai Desa Karangrejek, Wonosari kemarin,juga dilakukan deklarasi dukungan yang dibacakan oleh perwakilan pengurus kecamatan. Ketua DPD Partai Golkar Gunungkidul Marsiyono menjelaskan, aksi ini merupakan tekad kader Golkar untuk memenangkan Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie untuk maju di Pilpres 2014 mendatang.” Ini wujud kader bawah yang tetap berketad dan konsisten mengusung calon tunggal Bung Aburizal Bakrie untuk maju di Pilpres mendatang, Tidak tanggung-tanggung, kami bubuhkan tanda tangan sebagai bukti dukungabn nyata kami” ungkapnya.
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman yang hadir dalam aksi tersebut menyatakan siap untuk membawa amanat dukungan tersebut dalam musyawarah nasional (munas) DPP Partai Golkar.” Ini merupakan gerakan tingkat bawah yang akan kami perjuangkan. Karena memang Bung Ical layak untuk membawa amanat menjadi presiden,” tandasnya.
Dijelaskannya, ada beberapa alasan partai Golkar mengusung Ical untuk maju di Pilpres mendatang. Dia kemudian menyebut bahwa Aburizal sebagai ketua umum partai wajib didukung untuk maju menajdi Capres. Apalagi kata dia, Ical juga sudah membuktikan loyalitasnya untuk membesarkan partai Golkar.”Ini bentuk dukungan yang akan kita satukan dalam rapat akbar seluruh pimpinan kecamatan se-DIY yang akan kita pusatkan di Bantul 24 Juni mendatang,” ulas Anggota Komisi V DPR ini.
Kendati demikian, Gandung belum berani menyebut siapa pendamping Ical di pilpres mendatang.” Memang ada salah satu nama jendral. Namun yang jelas pendamping bung Ical adalah orang Jawa,” tegasnya.
Ketika disinggung nama Jendral Pramono Edie Wibowo yang saat ini menjabat sebagai KSAD, Gandung mengaku nama tersebut masuk dalam salah satu nama yang akan dirumuskan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas).”Ya kita hanya membuat kriteria dulu.  Nama  Jendral Pramono Edie belum final, hanya salah satu nama saja. Masih banyak nama kader Golkar lain yang layak juga. Penentuan ada di Rapimnas,” pungkas Gandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda