Jumat, 08 Juni 2012

GOLKAR SLEMAN SECARA BULAT DUKUNG ABURIZAL BAKRIE CAPRES

SLEMAN, Dukungan terhadap Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dari Partai Golkar terus mengalir. Setelah Bantul, Gunung Kidul dan Kulon Progo melakukan deklarasi mendukung Aburizal Bakrie sebagai Presiden drai Partai Golkar periode 2014-2019, jumat siang (8/6) Golkar Sleman yang terdiri dari 17 kecamatan melakukan deklarasi mendukung Ical sebagai Capres.

Deklarasi pimpina golkar kecamatan se kabupaten Sleman digelar di Kantor DPD Partai Golkar sleman dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM beserta para pengurus Partai Golkar DIY lainnya.

Deklarasi diawali dengan pembacaan pernyataan politi seluruh pengurus kecamatan se kabupaten sleman yang menyatakan mendukung Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden 2014-2019. Usai pembacaan pernyataan politik, dilanjutkan dengan menanda tangani kain putih, ikrar dan deklarasi mendukung ARB menjadi Calon Presiden 2014-2019.

Seluruh dokumen pernyataan dukungan diserahkan kepada Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM untuk nantinya diteruskan ke DPP Partai Golkar. Seluruh pengurus Golkar kecamatan se Kabupaten Sleman menyatakan akan mensosialisasikan Capres Aburizal Bakrie di masyarakat.

Dalam pidato politiknya, Drs HM Gandung Pardiman MM Ketua DPD Golkar DIY mengatakan, saat ini negara krisi kepemimpinan. Sehingga sudah saatnya golkar kembali memegang kepemimpinan nasional untuk membangun bangsa dan negara ini.

" Sebagai Kader Partai golkar, mari berjuang bersama  tanpa pamrih untuk mengembalikan Partai golkar untuk memimpin negeri ini. Jangan sampai bangsa dan negara ini hanya dijadikan sebagai kelinci percobaan adanya berbagai macam perubahan yang ternyata menyengsarakan rakyat," ungkap Gandung ketika menyampaikan pidato politiknya yang berapi - api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda