Minggu, 27 Mei 2012

33 DPD Golkar Jangan Berselisih



Tiga puluh tiga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar diingatkan untuk tidak berselisih dalam memperjuangkan ketua umum, Aburizal Bakrie (ARB) menjadi presiden dalam pemilu 2014.
Peringatan yang diklaim dan dicetuskan dari pertemuan lima wilayah se Indonesia tersebut dikedepankan Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman di sela-sela senam sehat di stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (13/5/2012).

Gandung belum mau membuka program yang akan dicanangkan untuk mengantarkan ARB ke kursi presiden. "Yang jelas bukan pemberontakan, tapi hanya dinamika politik biasa. Maka, 33 DPD se Indonesia jangan ada yang berselisih,'' kata Gandung, ini adalah cetusan hasil pertemuan lima wilayah se-Indonesia.


Gandung mengklam ke-33 DPD solit mengusung ARB sebagai capres. ''Dari tingkatl provinsi hingga ke tingkatl bawah baik kecamatan, kelurahan, atau desa, semua mendukung ARB,'' kata dia bahwa tidak ada lagi perbedaan yang berarti. Semuanya kompak mendukung ARB.

Pernyataan dukungan 33 DPD Partai Golkar dari hasil rapimnas II terhadap pencapresan ARB kembali dibacakan Gandung di depan massa peserta senam sehat. "Kami minta seluruh kader Partai Golkar berjuang dan bekerja  keras untuk memenangkan ARB,'' ujar dia.

Sehari sebelumnya, di Hotel Saphir, Yogyakata digelar silaturahmi Forum DPD I Partai Golkar se Indonesia. Acara tertutup bagi wartawan yang intinya membumikan pencapresan ARB dilanjutkan dnegan rapat konsultasi nasional..

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae selaku sekertaris forum menerangkan, 33 DPD I semuanya utuh memberikan dukungan kepada Aburizal Bakrie (ARB). 'Setelah kegiatan ini forum DPD akan bersilaturahmi dan mohon petunjuk beberapa tokoh senior Golkar seperti Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Ginanjar Kartasasmita, BJ Habibie, dan Sri Sultan HB X.

"Kami akan menemui mereka, karena di Golkar dibutuhkan kebersamaan. Kami juga meminta Rapimnas dipercepat pada awal Juni," kata Ridwan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda