Sabtu, 02 Juni 2012

17 GOLKAR KECAMATAN SE BANTUL DEKLARASI DUKUNG ARB CAPRES

Bantul, (2/6/2012)Setelah 33 DPD Partai Golkar se Indonesia mendukung Ketua Umum Partai Golkar sebagai capres Golkar 2014-2019, kini giliran akar rumput juga menyatakan dukungannya Aburizal Bakrie sebagai capres , kini giliran  17 pengurus tingkat kecamatan atau PK di Kabupaten Bantul, DIY menyatakan sikapnya untuk mendukung Aburizal Bakrie sebagai capres.

Pernyataan sikap dibacakan di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bangtul, Sabtu siang ( 2 /6/2012). Pembacaan pernyataan sikap politik mendukung Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden dilakukan oleh Sutrisno, Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sanden yang didampingi seluruh ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se Kabupaten Bantul. Usai pembacaan pernyataan sikap dilanjutkan penandatanganan pernyataan sikap oleh 17 ketua pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan yang ditutup dengan tanda tangan tinta emas oleh Sekjend DPD Partai Golkar Bantul,Slamet Widodo dan Ketua DPD Partai Golkar Bantul Agus Subagyo.

Selanjutnya penandatangan pernyataan sikap diserahkan kepada Ketua Tim Pemenangan Aburial For Presiden Daerah, DIY, Goerge BL Panggabean.

Dalam deklarasinya pengurus tingkat kecamatan menyatakan mendukung dan menyetujui Aburizal Bakrie sebagai capres sebagai capres Golkar 2014-2019 dan yang kedua mendesak kepada ketua DPD Partai Golkar Bantul untuk memperjuangkan secara sungguh-sungguh ke tingkat provinsi dan ke pusat untuk ditetapkan Aburizal Bakrie sebagai capres 2014-2019.

"Kami juga mendesak untuk segera dilakukan sosialisasi dan konsilidasi organisasi dan kader dalam rangka mewujudkan catur sukses Golkar,"kata  Sutrisno, Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sanden  di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul, DIY, Sabtu, 2 Juni 2012

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul, DIY, Agus Subagyo menyatakan penandatangan deklarasi dukungan Aburizal Bakrie sebagai capres oleh pengurus tingkat kecamatan atau PK merupakan deklarasi tingkat PK yang pertamakali di DIY dan akan ditindak lanjuti PK-PK seluruh DIY.

"Dengan deklarasi ini kita juga sudah menyiapkan tim sukses Aburizal Bakrie setelah nantinya ditetapkan sebagai capres Golkar pada Rapimnas yang kemungkinan akan digelar akhir bulan juni ini,"katanya

Lebih lanjut Agus menyatakan bagi pengurus ,  deklarasi ini maka punya kewajiban untuk mensosialisasikan Aburizal bakrie sebagai capres diwilayahnya masing-masing.

"Kita ingin Golkar menang dalam pilleg dan menghantarkan ketua umumnya sebagai presiden,"tandasnya

FX Sudardi, Ketua Harian DPD PDIP DIY menyatakan untuk mengusung ketua umum Golkar sebagai capres maka Golkar harus menjadi pemenang pemilu legislatif.

"Syarat untuk mengajukan capres Golkar harus menjadi pemenang dalam pilleg 2014 mendatang,"tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda