Selasa, 19 Juni 2012

Akbar: Golkar Tak Manfaatkan Konflik di Demokrat

Nasional

repro vivanews

KETUA Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung menegaskan bahwa partainya sama sekali tidak pernah memanfaatkan konflik Partai Demokrat untuk meningkatkan elektabilitas. Meningkatnya elektabilitas Golkar, kata Akbar, diraih dengan cara yang sangat wajar.

"Kami tidak mencari keuntungan dari partai lain. Kalau ada masalah di partai lain, kami sangat berharap agar mereka bisa menyelesaikannya dengan baik," kata Akbar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, kemarin "Dalam era demokrasi, kemenangan itu haruslah kemenangan secara fair."



Akbar menambahkan bahwa peningkatan elektabilitas Golkar sebagaimana terlihat dalam sejumlah survei tidak lepas dari program, kegiatan, dan sosialisasi yang dilakukan oleh kader partainya, dari pusat sampai ke daerah. Sehingga, masyarakat menjadi yakin pada Partai Golkar.

"Mudah-mudahan makin terus mampu meningkatkan kiprah sehingga pas hari H (Pemilu), target 35 persen suara pemilu legislatif, mudah-mudahan bisa dicapai," katanya.

Dengan terus meningkatnya elektabilitas partai ini, kata Akbar, diharapkan calon presiden yang ditetapkan Partai Golkar mendapat dukungan suara tertinggi.

"Bahwa sekarang belum itu biasa, kan pemilunya masih 2014. Maka tugas partai dan kader meningkatkan program di tengah masyarakat. Sehingga Golkar akan semakin menarik di mata publik, semakin dicintai rakyat," lanjutnya. VNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda