Senin, 11 Juni 2012

GANDUNG: HASIL SURVEI ABURIZAL BAKRIE TERUS MENINGKAT

Jogja, Partai Golkar sekarang ini terus bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang segera ditetapkan sebagai Calon Presiden 2014-2019. Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan berbagai macam cara dilakukan untuk meningkatkan popularitas Aburizal Bakrie agar hasil survei elektabilitas Ical terus meningkat .

" Ibaratnya mesin diesel. Semakin keras bekerja semakin panas dan semkain kencang. Terbukti hasil survey yang terakhir, prosentasi Aburizal Bakrie meningkat cukup siginifikan. Saya optimis dalam waktu satu setengah tahun akan mencapai 20 persenm lebih" tegas Gandungn Pardiman yang juga Anggopta DPR RI usai pengundian kuiz berhadiah tebak tanggal lahir aburizal Bakrie di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Sabtu (9/6).

lebih lanjut gandung mengatakan, Berdasarkan hasil survey, kepercayaan masyarakat terhadap Aburizal Bakrie semakin deras dan meningkat.

" kami yakin Elektabilitas Aburizal Bakrie akan terus meningkat. Oleh karena itu, kami akan bekerja keras untuk terus mendekatkan Aburizal Bakrie kepada masyarakat. Kami juga berharap Aburizal bakrtie terus dekat dengan rakyat" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda