Senin, 11 Juni 2012

GOLKAR KOTA JOGJA IKRAR DUKUNG ABURIZAL BAKRIE RI 1

Jogja, (11/6) Seolah tak mau ketinggalan dengan pengurus yang lain, 14 Pengurus Partai Golkar  Kecamatan se Kota Yogyakarta, Minggu  (10/6)malam di Kantor DPD Golkar Kota Yogyakarta, menggelar deklarasi dan menyatakan pernyataan sikap politiknya mendukung Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden 2014-2019.

Deklarasi dibacakan oleh oleh Ketua Pengurus Kecamatan wirobrajan Prapto Harjono. Usai pembacaaan Deklarasi dilanjutkan dengan penanda tanganan ikrar dukungan untuk Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden di atas kain putih dan diserahkan ke DPD Partai golkar DIY untuk nantinya diserahkan ke DPP Partai Golkar.

Acara Deklarasi dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar DIY, yakni FX Sudardi, John S Keban, Janu Ismadi, Rani Rumintarto serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta, Agus Nur meminta kepada semua kadernya untuk bekerja keras memenangkan pemilu legislatif 2014 dan memenangkan Aburizal Bakrie dalam pemilu Presiden 2014 mendatang.

Sedangkan Ketua pelaksana Harian DPD Partai Golkar DIY FX Sudardi menyampaikan permintaan maaf ketua DPD PArtai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM yang tidak dapat hadir dalam acara deklarasi tersebut karena ada kepentingan di Jakarta.

" penanda tanganan ikrar deklarasi dukungan kepada Burizal Bakrie yangtelah dilakukan di Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Sleman dan terakhir kota Yogyakarta merupakan momentum bersejarah dalam rangk Revitalisasi", ujar FX Sudardi.

Sementara itu, Koordinator bidang Pendidikan dan pelatihan John S Keban mengatakan, momentum penanda tanganan deklarasi ini satu sejarah penting bagi Partai Golkar Kota Yogyakarta sekaligus mengandung konsekuensi yakni komitmen dan integritas para kader.

" Kader Partai Golkar harus solid bekerja keras untuk memenangkan golkar dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden. Oleh karena itu para kader partai Golkar jangan saling jegal dan harus bekerja keras mengedepankan akal dan nalar dan jangan mengdepankan okol" ungkapnya dengan nada yang keras dan mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda