Senin, 11 Juni 2012

Ical Terus Panen Dukungan

Nasional

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie kian panen dukungan untuk bertarung di Pilpres 2014. Ia mengklaim telah mengantongi dukungan dari para sesepuh partai berlambang beringin itu.

"Sesepuh menyatakan mendukung jalan terus," kata politisi yang akrab disapa Ical ini, di kediaman BJ Habibie jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


Ical juga menanggapi hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) yang dirinya di posisi keempat setelah Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla. Ia menjelaskan perlunya kerja yang lebih baik lagi agar menang.

"Karena itu kerja harus lebih baik. Media mengatakan saya nggak akan menang saat pemilihan ketua umum dulu, tapi nyatanya menang," ujar Ical.

Sebelumnya, hasil survei SSS menempatkan Prabowo di urutan pertama dengan 25,8 persen dari 2.192 responden. Disusul Megawati (22,4 persen), Jusuf Kalla (14,9 persen), Aburizal Bakrie (10,6 persen), Surya Paloh (5,2 persen), Wiranto (4,5 persen) dan sejumlah tokoh lainnya.

Survei ini dilakukan di 163 kabupaten di 33 provinsi di Indonesia. Survei dilakukan pada 14-24 Mei 2012 dengan metode survei stratified random sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara tatap muka terhadap 2.192 responden.DTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda