Rabu, 13 Juni 2012

Golkar Fokus Naikkan Elektabilitas Ical

Nasional


repro Vivanews

KETUA Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengungkapkan bahwa partainya saat ini belum membicarakan siapa sosok calon wakil presiden yang layak mendampingi Aburizal Bakrie sebagai Capres di Pemilu 2014 mendatang.

Akbar mengaku bahwa dirinya masih menunggu calon presiden yang akan diusung Partai Pohon Beringin itu benar-benar mantap.


"Belum ada pembicaraan mengenai itu. Nantilah. Capresnya dulu dimantapkan supaya elektabilitas tinggi, karena elektabilitasnya juga menentukan," ujar Akbar di Jakarta, kemarin.

Menurut Akbar, partainya saat ini sedang fokus menaikkan elektablitas Aburizal Bakrie sebagai Capres. "Elektabilitasnya masih di bawah, tapi kan masih ada waktu," tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Idrus Marham menyatakan bahwa partainya masih melakukan survei elektabilitas sejumlah tokoh. Menurutnya, elektabilitas Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie berdasarkan survei tersebut mengalami kenaikan.

"Surveinya kepada masyarakat melalui lembaga survei yang ditunjuk khusus. Hasilnya cukup ketat, Pak Ical terus meningkat terakhir di angka 16 persen," ujar Idrus, beberapa waktu lalu. VNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda