Senin, 25 Juni 2012

Ical: Kader Golkar Jangan Jadi Kutu Loncat

Nasional

repro

BANDUNG- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan para kadernya termasuk anggota organisasi yang berada di bawah naungan Golkar agar tidak menjadi kutu loncat alias pindah-pindah partai. Ia meminta para kadernya tetap loyal pada pilihannya saat ini sebagai bagian dari Golkar.

"Jangan pindah-pindah partai. Ketika kalah di sini pindah partai, kalah di sini bikin partai. Jangan seperti itu. Orang seperti itu tidak akan jadi pemimpin," ujar Ical dalam acara Mukernas Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia-Afrika, Sabtu kemarin.


Menurutnya, setiap kader, khususnya kader muda, harus loyal pada partainya. Sebab kesetiaan pada partai itulah yang menunjukkan karakter seorang pemimpin.

"Saya berharap (kader) pemuda tetap punya kesetiaan pada Indonesia, punya kesetiaan pada Partai Golkar. Itu yang akan membawa kita jadi seorang pemimpin," kata Ical.

Ia kemudian mengajak para kader Golkar untuk sama-sama mengembalikan kejayaan seperti beberapa tahun lalu. Dan target utamanya jelas adalah menempatkan kader terbaiknya di kursi legislatif dan eksekutif pada Pemilu 2014 mendatang.

"Indonesia akan lebih maju kalau dipimpin (kader) Golkar. Dan faktanya banyak masyarakat yang mengatakan demikian," ungkapnya.

Ical menambahkan, kepercayaan masyarakat pada Golkar hingga kini terus mengalami peningkatan. Hal itulah yang kemudian jangan dikhianati para kader dengan tidak menjadi kutu loncat. DTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda