Senin, 18 Juni 2012

Ical Tak Terbuai Hasil Survei LSI

Nasional

repro

BANDUNG- Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak melihat hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sebagai sebuah keuntungan untuk modal pada pileg dan pilpres mendatang. Padahal dari hasil survei Golkar ada di peringkat atas dengan raihan 20,9 persen.

"Hasil survei itu hanya pemotretan sesaat berdasarkan keadaan pada waktu itu (survei - red), jadi bukan untung atau tidak," kata Ical, sapaan akrabnya.



Hal itu dikemukakan Ical kepada wartawan di sela sidang terbuka promosi doktor Ade Komarudin di Graha Sanusi, Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Senin .

Meski tidak melihat hasil survei sebagai keuntungan, Ical optimistis bakal memenangkan pilpres dan pileg pada 2014 mendatang. "Kalau lihat begitu cepat naiknya (popularitas dan elektabilitas), optimis," tegasnya.

Ia sendiri menyatakan partainya harus bekerja keras untuk bisa menang pada 2014 nanti. Meski di sisi lain, hasil survei memperlihatkan hasil positif. "Kita harus kerja keras lebih banyak," ucapnya.

Disinggung soal menurunnya suara Partai Demokrat, Ical ogah berkomentar banyak. Termasuk melihat hal itu sebagai sebuah keuntungan bagi Golkar dan dirinya atau tidak.

"Partai lain turun, ya mesti kerja keras juga supaya naik," cetus Ical.DTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda