Selasa, 05 Juni 2012

SENAM SAK ISANE DI IMOGIRI DIUNDUR 24 JUNI 2012

Jogja, Senam Sak Isane yang rencananya digelar tanggal 13 Juni 2012 di lapangan Pasar Lama Imogiri Bantul Yogyakarta diundur besok pada hari minggu 24 Juni 2012. Diundurkannya kegiatan senam sak isane di Imogiri ini atas saran dari sejumlah pihak warga Imogiri Bantul. Sebab pada tanggal tersebut anak - anak sekolah mempersiapkan diri menghadapi ujian semesteran.

" kami menerima masukan dari sejumlah pihak agar senam sak isane yang diperkirakan diikuti sepuluh ribu orang ini diundur hari minggu atau hari libur," ungkap Awiek Rusprayitno, panitia senam Sak Isane Gandung Pardiman Center.

Oleh karena itu, lanjut Awiek, bagi yang sudah mendaftarkan diri agar maklum dengan keadaan ini. Sedangkan bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa mendatangi tempat - tempat pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar Bantul atau di Kantor DPD I Partai Golkar DIY. Adapun biaya pendaftaran 10 ribu rupiah dengan hadiah doorprize sebuah mobil, sepeda motor, emas batangan, almari es dan puluhan hadiah menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda