Rabu, 18 Juli 2012

DPD DIY GELAR RAKORNIS PEMENANGAN PEMILU

Jogja (18/7) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Propinsi DIY, Rabu, 18 Juli 2012 di Hotel Sahid Yogyakarta menggelar Rakornis Bidang PP-OKK atau Rakornis pemenangan Pemilu , organisasi kaderisasi dan kelembagaan. Adapun tema  Rakornis kali ini adalah Kemenangan Partai Golkar kunci sukses terwujudnya kesejahteraan Rakyat.

Rakornis dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM dan beserta jajarannya, seluruh ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten kota se DIY dan  organisasi sayap Partai Golkar dengan total peserta mencapai 150 orang. Selain itu, dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Ir Akbar tanjung dan ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman meminta para kadernya untuk tetap solid dan bersatu memenangkan pemilu 2014. Sebab, berdasarkan survey dari sejumlah lkembaga survei, Partai Golkar sekarang ini berada di peringkat pertama.

" hasil survey menunjukkan Partai Golkar berada di peringkat pertama. Namun demikian jangan sampai hasil ini membuat kita terlena. Tetapi sebaliknya memicu kita untuk bekerja keras memenangkan pemilu 2014," ujar Gandung Pardiman pada saat memberikan Pidato politiknya.

Lebih lanjut Gandung mengatakan, munculnya partai baru yang ada sekarang ini ternyata tidak mempengaruhi suara golkar. Selain itu, ketua DPD Golkar DIy tersebut mengaku bangga terhadap parta kader golkar yang tidak tergiur dengan tawaran sejumlah uang untuk masuk partai baru.

" saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader Golkar yang tetap setia di partai Golkar dan menolak tawaran uang yang berlimpah untuk masuk partai baru," ucap Gandung.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo hadir mewakili ketua umum DPP Partai Golkar aburizal Bakrie membacakan sambutan tertulis Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda