Senin, 02 Juli 2012

DPD GOLKAR DIY & GPC GELAR NONTON BARENG BERHADIAH SAPI


Ribuan warga  masyarakat Kabupaten Bantul, DIY  minggu malam ( 1/7) memenuhi  lapangan  Pasar Imogiri Lama untuk menyaksikan nonbar final piala eropa 2012 yang digelar oleh DPD Partai Golkar DIY. Sejumlah hadiah mulai dari televisi hingga seekor sapi yang harganya mencapai belasan juta disediakan untuk warga masyarakat yang ikut nonton bareng.



Untuk mendapatkan hadiah penonton diberi kupon secara gratis yang diundi pada akhir pertandingan.  Selain itu, untuk memeriahkan dan menghangatkan suasana sebelum pertandingan  final antara Spanyol melawan Italia dimulai, warga dihibur  group band yang menyanyikan lagu-lagu koes plus.

Awik Rusprayitna Ketua Panitia Nonbar Final Piala Eropa 2012 sengaja digelar sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini memberikan dukungan kepada Partai Golkar.

"Ini juga ucapakan syukur karena hari ini Pak ARB resmi dideklarasikkan sebagai capres Golkar,"kata Awik yang juga pengurus DPD Partai Golkar DIY, Minggu, 1 Juli 2012 malam.

Awik menambahkan, dirinya tidak menyangka jika nonbar ini  mendapat tanggapan positif masyarakat dengan kedatangan masyarakat ke acara nonbar.

" Alhamdulillah acaranya berjalan lancar,"tandasnya

Arni Tyas Palupi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bantul, DIY menyatakan nonbar ini salah satu bentuk silahturahmi AMPG dan Pemuda Pancasila kepada masyarakat Bantul yang muaranya pada tahun 2014 mendatang baik pilleg maupun pilpres.

"Silaturahmi ini tidak hanya berhenti disini saja namun akan kita gelar berkesinambungan secara nyata dengan berbagai program pro kerakyatan,"ujarnya

 Sementara itu, usai nonton bareng final piala eropa dimana Kesebelasan Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia 4-0, hadiah pun diundi. Dua buah televisi jatuh ke tangan Slamet dan Randi warga Imogiri Bantul Yogyakarta. Sedangkan hadiah utama diraih oleh Wagiman, warga karangtengah Imogiri bantul yogyakarta.

" wah senang mas, jago saya spanyol menang dan saya mendapat seekor sapi. Sapi ini akan saya pelihara karena saya  belum punya sapi. Terima kasih Pak Gandung Pardiman yang telah menyediakan hadiah nonton bareng," ungkap Wagiman dengan wajah berseri - seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda