Rabu, 04 Juli 2012

Golkar DIY dan GPC gelar liga code

JOGJA- DPD Partai Golkar DIY dan Gandung Pardiman Center (GPC)  peduli kepada semua termasuk kepada anak - anak. Oleh karena itu, dalam rangka liburan sekolah bersama masyarakat Ledok Prawirodirjan Yogyakarta menggelar Liga Code. Sebuah turnamen sepakbola anak - anak SD di tengah sungai code. Turnamen sepakbola plasti anak - anak liga code memperebutkan Trophy bergilir Gandung Pardiman Center dan piala tetap serta uang pembinaan, Juara I 1,5 juta rupiah, juara II 1 juta rupiah, juara III 750 ribu rupiah dan juara harapan I 500 Ribu rupiah. Selain itu kepada tim favorit dan pemain terbaik diberikan uang tunai masing - masing 500 ribu rupiah.



Turnamen diikuti oleh 16 tim dari wilayah kota Yogyakarta, baik dari kampung maupun sekolah sepakbola yang ada di Yogyakarta. Sementara itu,
Grandfinal digelar pada hari selasa ( 3 juli 2012) antara KMS dari surokarsan melawan Ledvill  dari Gondomanan. Setelah bertanding selama 2 x 20 menit akhirnya KMS menang 2-1 dan keluar sebagai juara serta berhak mendapatkan trophy bergilir Gandung Pardiman Center.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar DIY yang juga Presiden Direktur Drs HM Gandung Pardiman Center, Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan anak - anak yang berbakar dalam bidang sepakbola ini harus dibina sejak kecil seperti sekarang ini. Untuk tahun depan hadiah ditingkatkan dua kali lipat dari sekarang. Diharapkan dengan adanya liga code ini masyarakat pinggir kali code guyub rukun bersatu membangun kampung.

" kami kader partai golkar siap membangun bersama rakyat. Oleh karena itu melalui kegiatan ini kita pupuk kebersamaan warga masyarakat," ungkap Gandung dalam sambutan sebelum digelar Grandfinal yang disaksikan sekitar dua ribu orang di sepanjang pinggir sungai code.

Usai pertandingan Grandfinal, Drs Gandung Pardiman menyerahkan langsung Trophy bergilir kepada sang juara bserta uang pembinaan kepada para juara dengan total hadiah Rp 4.750.000,-.

Di sekitar lokasi Liga code terpampang puluhan foto Capres Aburizal Bakrie dan cawapres yang diusung DPD Partai Golkar DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap deklarasi Aburizal Bakrie sebagai Calon Presidend ari Partai Golkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda