Senin, 02 Juli 2012

Ical: Tak Ada Jalan untuk Mundur


repro

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan tekadnya maju dan memenangkan Pilpres sudah bulat. Tidak ada alasan bagi dirinya dan kader partainya untuk mundur lagi, dari upaya pemenangan.

"Setelah deklarasi ini tidak ada jalan untuk mundur lagi. Layar sudah terkembang pantang surut kembali," kata Ical saat membacakan pidato deklarasi Capres, di SICC Sentul,kemarin.



Ical mengingatkan "pendakian" masih panjang, karena itu perjuangan harus terus dilakukan. Dia mengatakan akan lebih giat turun ke bawah sampai ke akar rumput hingga ke pelosok. "Untuk mendengarkan suara rakyat dan merebut kembali kemenangan," tegasnya.

Ical mengtakan tidak akan jalan sendirian. Dia mengajak semua kadernya dan yang setuju dengan visinya untuk membantunya. "Jika saudara-saudara ikut melangkah, saya akan memimpin di depan," tegasnya.

Dalam pidatonya, Ical juga mengungkapkan setelah deklarasi ini keluarganya, anak dan istri akan menanggung beban yang paling berat. Bagi mereka, kata Ical, hidup akan lebih tentram jika tanpa jabatan.

Namun mereka memahami langkah Ical maju demi berjuang memajukan dan mensejahterakan bangsa. "Ini bukan ambisi pribadi tapi kontribusi membangun negeri yang kita cintai ini," ujarnya. VNC

sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda