Minggu, 24 Juni 2012

GOLKAR DIY USUNG SULTAN HB X CAWAPRES


BANTUL-  Raja Keraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, resmi diusulkan DPD Golkar DIY sebagai calon wakil presiden dari Partai Golkar untuk mendampingi Aburizal Bakrie. Aspirasi Golkar DIYdisampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar melalui Ketua DPP Partai Golkar Prityo Budi Santosa yang hadir mewakili Aburizal Bakrie apda acara senam sak isane dan Deklarasi dukungan Pimpinan Kecamatan dan desa Partai Golkar Se DIY di Lapangan Kebon Agung Imogri Bantul Yogyakarta, Minggu siang ( 24/6).



"Kami secara resmi mengusung dan mengusulkan Sri Sultan HB IX sebagai Cawapres 2014-2019," kata Ketua Golkar DIY, Gandung Pardiman, disambut tepuk meriah ribuan kader dan simpatisan Golkar di Lapangan Kebon Agung, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, DIY, Minggu 24 Juni 2012.

Pembacaan deklarasi Sultan cawapres ini dibacakan Gandung Pardiman dalam acara Deklarasi ARB For President RI 2014-2019. Hadir dalam acara ini pimpinan DPD Golkar DIY serta seluruh pengurus kecamatan se DIY

Menanggapi usulan seluruh kader Yogya ini, Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menyatakan akan memperhatikan aspirasi dari kader dan pengurus Golkar DIY. "Aspirasi ini akan saya sampaikan kepada Bapak Aburizal Bakrie," kata Priyo yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Priyo juga menyatakan usulan Golkar DIY ini akan diperjuangkan di Dewan Pimpinan Pusat sebagai salah satu aspirasi kader. "Usulan ini akan diperhatikan partai, dipertimbangkan oleh DPP," kata Priyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda