Senin, 25 Juni 2012

Titiek Soeharto Tak Ikut Pilpres 2014

SEJUMLAH  nama disebut-sebut sebagai calon wakil presiden mendampingi calon presiden dari Golkar, Aburizal Bakrie. Salah satu yang disebut adalah Titiek Soeharto, putri mendiang Soeharto.

Namun Titiek jauh-jauh hari langsung menampik. Dia menilai masih banyak sosok lain yang lebih mampu dan berkapasitas mendampingi Aburizal Bakrie.


"Saya tidak akan maju. Biar orang lain saja yang jauh punya kemampuan," kata Titiek yang juga Ketua Departemen Tani dan Nelayan DPP Partai Golkar itu di sela-sela panen padi Haji Muhammad Soeharto di Bulak Pucanganom, Desa Murtigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, DIY, Senin kemarin.

Tokoh mana pun yang punya kemampuan dan layak serta mendapat dukungan dari rakyat pantas  mendampingi capres dari Golkar. Termasuk salah satunya, Sri Sultan Hamengku Buwono X. "Kalau memang Pak Sultan mendapat dukungan dari masyarakat banyak tentu itu akan juga didukung oleh partai," katanya.

Putri keempat mendiang Soeharto ini juga menegaskan bahwa keluarga Cendana tidak akan ada yang maju menjadi capres di tahun 2014 mendatang. "Toh pemilu masih sangat jauh," katanya.

Titiek menegaskan konsentrasi saat ini adalah bagaimana mensejahterakan petani dan nelayan melalui program-program yang ada di DPP Golkar. "Saya mau konsentrasi bekerja untuk rakyat saja," ujarnya

Sumber  : Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda dengan menyebutkan Nama dan Alamat Anda